Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu

Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu | Begitu luar biasa cinta dan kasih sayang yang diberikan seorang ibu kepada anaknya. Sudah selayaknya pula seorang anak senantiasa berusaha membuat ibu bahagia. Kalau toh belum bisa memberi materi paling tidak bisa dengan selalu mengucapkan kata kata indah untuk ibu. Kembali blog Kumpulan Kata merangkum Kata Mutiara Indah Untuk Ibu.

Kata Kata Mutiara Indah Untuk Ibu

Memang sekarang belum bisa membahagiakan dan membuat ibu bangga, tapi aku janji suatu saat akan membhagiakan ibu.
Ibu ajari aku caranya ikhlas & tetap tersenyum meski hatiku terluka, dan peluklah aku sebentar saja, hanya pelukan ibu yg bsa menenangkanku.
Maafkan aku ibu belum bisa membahagiakanmu, malah kebohongan dan kenakalanku yg sering aku berikan.
Takkan ku biarkan engkau bersedih ibuku, aku akan memberikan yg terbaik untukmu.
Setiap mengingat pengorbanan dan semua jasa ibu terhadapk , tanpa sadar slalu kuteteskan airmataku, sadar akan semua dosaku terhadap ibu.
Ibu , aku rela melakukan apa aja untukmu walaupun nyawaku taruhannya , tapi aku sadar itupun belum dapat membayar semua jasamu bu.
Keinginanku sederhana, ingin slalu melihat ibu tersenyum. Selamat Pagi Ibu.
Doa orang tua , terutama doa ibu adalah semangat bagi kita untuk mengejar cita-cita.
Aku hanya takut kehilangan ibu , dan tak ingin kehilangan ibu. Maafkan atas semua sifatku yg tak sengaja menyakitimu bu.
Hanya tak ingin terlalu membebani ibu lagi , biarlah semua masalah dan kesedihanku aku yang tanggung sendiri.
Hanya ibu yang tau , ketika aku menyembunyikan sedihku dibalik senyumanku.
Ibu maafkan aku atas setiap tetes air mata yg membasahi wajah cantikmu hanya karna semua sikapku yg mengecewakanmu.
Makhluk terkuat dimuka bumi ini yang gak kenal lelah, amarah, disebut IBU. Love you mom!

Selaku admin Blog Kumpulan Kata saya mengajak kita semua untuk selalu sayangi ibu kita. Slaah satunya dengan tidak berkata kasar apalagi membentaknya. Durhaka kamu nanti jadinya. Selalu berikan kata kata manis untuk ibu kita. Di akhir artikel, mari kita akhiri dengan menyanyikan lagu kasih ibu. "Kasih ibu,,, kepada betaa,,, tak terhingga sepanjang masa,  ..."

Add Comments