50 Kata Ucapan Selamat Pagi Status Facebook Terbaru - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

50 Kata Ucapan Selamat Pagi Status Facebook Terbaru

50 Ucapan Selamat Pagi Terbaik | Yang sedang mencari ide Kata Mutiara untuk ucapan selamat pagi. Ini ada beberapa persembahan dari Blog Kumpulan Kata. Ucapan selamat pagi berikut bisa kamu kirim ke pacar, sahabat, atau sekedar untuk posting di facebook maupun twitter. Tentu kamu gak mau asal asalan merangkai kata tatkala itu akan dikirim ke orang spesial. Kalau buat orang yang dicintai tentu juga harus romantis. Untuk itu berikut ini, 50 Ucapan Selamat pagi Terbaik.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi

    50 Ucapan Selamat Pagi Terbaik
  1. Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
  2. Aku pikir, keberhasilan itu karena keturunan, ternyata karena ketekunan. Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan emas permata, ternyata yang paling mahal itu adalah kesehatan dan nama baik. Selamat Pagi Sahabat.
  3. Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sahabatku. Doa ku menyertai setiap langkahmu.
  4. Jangan memudahkan sesuatu yang kelihatannya mudah. Karena sebenarnya itu yang tersulit. Selamat pagi sahabatku.
  5. Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku. Selamat pagi kawan. Good Luck for today.
  6. Pagi yang cerah. Berikan sinar hangatnya ke Bumi. Met pagi sahabatku & Met beraktivitas. Jadikan hari ini lebih bersemangat.
  7. Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.
  8. Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.
  9. Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
  10. Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu
  11. Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!
  12. Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas
  13. Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.
  14. Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.
  15. Kehidupan adalah pengalaman. Semakin banyak pengalaman yang anda perbuat, semakin baik kualitas hidup kamu. Selamat pagi sahabat semua.
  16. Hai, selamat pagi dan apa kabar sahabat semua? Bagaimana dengan aktivitasnya? Semoga berjalan lancar dan tetap semangat. Tidak ada yang yang tak mungkin, jika kita mau berusaha.
  17. Selamat pagi kawan , jangan lupa sholat subuh bagi umat muslim selamat beraktifitas.
  18. Salah satu karakteristik paling penting yang harus dimiliki seseorang yang sukses adalah kemauan untuk terus belajar, Selamat Pagi dan Selamat Beraktifitas ya.
  19. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga, Selamat Pagi Semua.
  20. Selamat pagi sobat , selamat beraktifitas ya, semoga di pagi yang indah ini, sobat semua bisa tersenyum dengan indah.
  21. Tersenyumlah walau menurut mu tersenyum itu susah. Selamat Pagi.. :)
  22. Selamat Pagi mentari! Lengkapilah hari ini dengan keindahan yg pasti membangun hati.
  23. Kebahagiaan bukan semata-mata dalam bentuk materi, bentuk perhatianlah kebahagiaan yang hakiki. Selamat Pagi. :)
  24. Selamat Pagi.. Jangan lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan atas nikmat yg Dia berikan sampai detik ini..
  25. Selamat Pagi sahabat. Mari jemput mentari pagi, dengan secangkir semangat senin pagi..
    bersambung ke part 2 .. silahkan klik disini

Silahkan dipilih dipilih mana yang kamu suka dari 50 Ucapan Selamat Pagi diatas. Atau kalau masih mau mencari ide lain, silahkan browsing lagi di blog ini. Berbagai macam Kumpulan Kata Kata Indah ada disini.

Add Comments