Kumpulan Kata Bijak Robin Williams Dalam Film - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Bijak Robin Williams Dalam Film

Kumpulan Kata Bijak Robin Williams Dalam Film
Kumpulan Kata Bijak Robin Williams Dalam Film | Hari ini kita dikejutkan dengan berita meninggalnya Robin Williams. Salah satu aktor dan bintang film kenamaan hollywood. Robin Williams selalu menghadirkan gelak canda dalam setiap film yang dibintanginya. Dalam Mrs. Doubtfire, aktor kawakan ini menunjukkan kelasnya sebagai komedian papan atas. Terlepas dari kontroversi bagaimana meninggalnya beliau, akan banyak yang bisa dikenang dari setiap kata kata bijak Robin Williams dalam film.

Banyak film yang sudah dihasilkan Robin Williams selama menekuni dunia peran di hollywood. Tidak sedikit pula diantara film-filmnya yang memuncaki box office. Banyak juga berbagai penghargaan yang sudah dia terima. Namun kali ini seperti biasa, Blog Kumpulan Kata hanya akan fokus tentang Kata Kata Indah Robin Williams selama ia membintangi sejumlah film. Simak beberapa diantaranya.

"Selamat Pagi, Vietnam! Ini jam 06.00 " (Good Morning Vietnam)
"Kita tidak membaca dan menulis puisi karena itu lucu. Kita membaca dan menulis puisi karena kita adalah bagian dari umat manusia." (Dead Poets Society)
"Hari pertama saya sebagai seorang wanita dan saya mendapatkan hot flashes." (Mrs. Doubtfire)
"Kehidupan manusia hanya sekejap di surga." (What Dreams May Come)
"Tugas kita adalah meningkatkan kualitas hidup, bukan hanya menunda kematian." (Patch Adams)
"Kau tahu apa musik? Pengingat kecil Tuhan bahwa ada  yang lain selain kita di alam semesta ini; Koneksi harmonis antara semua makhluk hidup, di mana-mana, bahkan bintang-bintang." (August Rush)
"Kau tidak tahu tentang kerugian yang nyata karena (kerugian) hanya terjadi ketika Anda sudah mencintai sesuatu  lebih dari kamu mencintai dirimu sendiri." (Good Will Hunting)

Selamat jalan Robin. Karyamu akan selalu dikenang dengan melihat setiap film yang kamu berperan didalamnya. Tingkah lucumu dan kata kata lucu darimu selalu akan membuat tersenyum setiap yang melihatnya. RIP Robin Williams.

Add Comments