Kumpulan SMS Romantis Untuk Merayu Cewek - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan SMS Romantis Untuk Merayu Cewek

Kumpulan SMS Romantis Untuk Merayu Cewek - Merayu cewek itu susah susah mudah. Pada dasarnya cewek memang suka dirayu. Gunakan kata kata indah dan romantis untuk merayu cewek. Tapi jangan over, bisa bisa dia malah akan merasa digombalin. Kumpulan Kata Romantis berikut bisa kamu coba kirimkan ke dia lewat SMS, BBM, WhatsApp dll. Dan inilah Kumpulan SMS Untuk Merayu Cewek.

Kumpulan SMS Romantis Untuk Merayu Cewek


Kumpulan SMS Romantis Untuk Merayu Cewek


Aku benar-benar tak tau, apa yang telah meracuni hatiku sehingga bisa jatuh cinta padamu...
Walau kau berada jauh di sana, tetap hatiku ini untukmu, biarlah jika ini hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu seorang...

Aku terlanjur jatuh cinta padamu, dan aku tahu kau sudah ada yang punya, biarlah kusimpan saja rasa ini dalam hati...
Sejauh apapun jalan yang harus aku tempuh, dan berjuta rintangan akan kuhadapi, apabila kutemui kau sedang menungguku di ujung jalan itu...

Dalam lamunan di tengah kesendirianku, diterpa bayang-bayangmu. Seketika airmataku luluh. Kapan kau akan kembali, aku akan selalu setia disini menantimu...
Kamu jangan katakan apa-apa, juga jangan lakukan apa-apa. Jika kamu terima cintaku ini, tolong misscall aku saja...

Hari-hariku akan serasa beku, apabila sehari saja aku tidak melihat senyuman manis dari bibirmu...
Semoga saja peri malam akan menyampaikan salamku untukmu, dan semoga kamu selalu memikirkan tentang aku, seorang yang selalu mencintaimu setulus hati.

Jangan lupa juga untuk kirim SMS ke dia setiap pagi dengan SMS Selamat Pagi dan malam dengan SMS Selamat Malam. Semoga berhasil mendapatkan si dia ya. Semangat!

Add Comments