50 Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaik - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

50 Kata Kata Ucapan Selamat Malam Terbaik

50 Ucapan Selamat Malam Terbaik | Mau ngucapin selamat malam aja bingung. Kalau hanya sms selamat malam, selamat tidur, mimpi indah, dll itu kan sudah biasa. Begitulah terumata kalau ucapan tersebut mau ditujukan ke orang spesial sebut saja pacar. Maka Kata Kata yang dipilih sudah selayaknya yang terbaik dari kata kata indah yang ada. Kalau perlu gak ada salahnya mencontek dari tokoh terkenal sekedar mendapatkan ide untuk kata katanya. Nah berhubung kamu sudah disini, berikut saya rangkum 50 Kata Ucapan Selamat Malam Terbaik.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam

    50 Ucapan Selamat Malam Terbaik
  1. Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_*
  2. Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach 
  3. Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari
  4. Tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya
  5. Malam ini aku ingin mengusap....
    Mata indahmu yang kemarin basah menangis...
    Kebencianmu tlah kau ungkapkan...
    Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu...
  6. “Hiasi tidurmu dg bantal CINTA
    “Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
    “selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
    “Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
    Good night, moga mimpi indah…
  7. Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo ya Rina. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress
  8. Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.
  9. Malam ini terasa indah, karena aku tahu saat aku tidur pasti akan memimpikanmu. good night .
  10. Pejamkan mata jika mlm menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi mlmmu dengan mlm yang indah, smga mentari esok temani harimu yang cerah..
  11. Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening nya embun memberi kesejukan, setulus hati q mengucapkan “good night”
  12. Dibalik sunyi malam aku membisikan kepada angin nyayian-nyayian rindu untukmu, Agar dirimu tetap lelap dalam mimpi indah.
  13. Sebelum aku terlelap, selalu aku ucapkan ” I miss U Sayang ” agar kamu selalu memimpikan aku dalam mimpi indahmu.
  14. Dalam tidurku aku hanya ingin selalu memimpikanmu. I miss u Honey . Mimpi Indah ya .
  15. Tidurlah tidur. Pejamkan mata dengan tenang sambil memeluk malam yang menyimpan jutaan misteri.
  16. Pagutlah cemerlang hatimu di batas mimpi. Di sudut hati yang terdalam, kubingkai satu rindu untuk tidurmu…
  17. Met tidur. Semoga mendung terpasung di atap kamarmu. Membiaskan setaman keteduhan dalam lelapmu.
  18. Sujudku untuk malammu. Doaku untuk senyum teduh dalam mimpimu...
  19. Ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya.
  20. Ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..
  21. MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
  22. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,, Have a nice dream,
  23. Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo yayankq. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress..
  24. Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*
  25. Pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari
    bersambung kemari: Ucapan Selamat Malam bag.2
Pilih aja mana yang kamu rasa terbaik untuk dikirim ke orang orang terdekat.  Masih mencari  kata mutiara lainnya? Silahkan lihat lihat dihalam lain blog ini. Demikian 50 Ucapan Selamat Malam Terbaik semoga bermanfaat.

Add Comments