Kumpulan Kata Mutiara, kata kata indah, kata kata cinta, kata motivasi, kata bijak.

Kata Ucapan Selamat Siang Romantis untuk Pacar

Memberikan Ucapan Selamat Siang kepada pacar atau orang yang kita sayang akan membuat hubungan semakin romantis. Komunikasi adalah kunci utama suatu hubungan percintaan. Selain memberikan ucapan sealamt pagi dan  malam, pada siang hari jangan lupa menyempatkan waktu untuk memberikan dia ucapan selamat siang.

Kata Ucapan Selamat Siang Romantis untuk Pacar

Menjadi romantis tidak harus dengan memberikan barang barang mewah dan mahal. Cukup tunjukkan bahwa kamu peduli (care) terhadap pasangan. Cara ampuh yang sudah terbukti salah satunya adalah terus berkomunikasi. Berikan kata kata romantis pada pagi hari, siang dan malam hari secara teratur. Seperti minum obat, kalau teratur niscaya penyakit bisa cepat sembuh, hehe.. Kali ini blog Kumpulan Kata mmberikan contoh kata kata indah ucapan selamat siang untuk pacar.

Berikut kumppulan Ucapan Selamat Siang Romantis untuk Pacar

Sayank..!! emang masih sibuk ya..?? cuma mau ngingetin kamu, dah waktunya makan siang nih yank, jangan sampe telat makannya ya, nanti kami sakit

BBM bukannya mau minta pulsa atau minta duit, Aku hanya minta kamu berhenti beraktifitas sebentar dulu, kan dah waktunya makan siang. Met makan siang ya

Biarpun kamu jauh dariku, kamu kan slalu ku ingat, walau hanya dengan BBM ini, aku mau mengucapkan selamat siang. Jangan sampe telat ya makan siangnya

Rasa letih yang menyentuh jiwa.. Keringat membasahi tubuh ga terasa, Karena ada bayangmu yang temanin aku kerja.. Kepadamu aku ingin menyapa.. Selamat siang cintaku..!

Pagi menghilang siangpun datang Lagi ngapain sih yang?

Sinar mentari terik sekali tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

Ku tancap angan sejuta harapan Merobek rasa tentangmu cinta
Ku ucapkan Selamat siang Untukmu yang sedang bekerja

Suara adzan bagai genderang Lampu hijau pertanda maju
Selamat siang juga untukmu sayang Hati rindu selalu ingin bersamamu

Selamat siang cinta.. siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkan lah wktu ini sesuai dengan keharusannya.

Demikian beberapa Ucapan Selamat Siang Romantis buat Pacar yang bisa kami berikan. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan kata kata indah lainnya.

Kata Ucapan Selamat Siang Romantis untuk Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anti karir