Kata Indah Ucapan Selamat Siang untuk Sahabat - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Indah Ucapan Selamat Siang untuk Sahabat

Memberikan kata ucapan selamat siang untuk sahabat akan saling mempererat hubungan baik antar teman. Selain pacar, sahabat adalah orang yang mengerti kita saling bantu membantu dan lainnya. Untuk itu ada baiknya untuk menyempatkan sedikit waktu untuk berkirim sms atau atau ucapan selamat siang kepada sahabat kita melalui status facebook, bbm dan media sosial lainnya.

Kata Indah Ucapan Selamat Siang untuk Sahabat

Ucapan selamat siang untuk sahabat ini sangat cocok dikirim pas jam makan siang atau jam istirahat kantor. Luangkan sedikit waktu kita untuk sahabat atau teman dengan menujukkan perharian walaupn cuma dengan ucapan selamat siang. Ya sukur sukur bisa sekalian traktir da makan siang akan lebih baik, hehe..

Berikut adalah beberapa contoh Ucapan Selamat Siang untuk Sahabat
Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang teman.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabat.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang Sahabat.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya Sahabat.

Berjalanku di jalan setapak, berusaha menemukan arti setiap tapak yang telah aku lewati dan mencari tapak yang lain pada jalanku ini, Selamat Siang Sahabatku.

Met Siang Sahabat..
Kalian tau gak??
Terkadang efek dari cinta itu mampu merubah sifat dewasa menjadi sifat kekanak-kanakan. Selamat Siang kawan.

Hidup ibarat menaiki sepeda, agar tidak terjatuh dan tetap seimbang, kita harus terus bergerak dan mengayuhkan kaki. Selamat Siang dan tetap Semangat ya sobatku.

Jika cobaan sepanjang sungai, maka kesabaran itu seluas samudera..
Jika harapan sejauh mata memandang, maka tekad mesti seluas angkasa yang membentang..
Jika pengorbanan sebesar bumi, maka keikhlasan harus seluas jagad raya..
Selamat Siang para Sahabatku.

Selamat siang teman-teman.. siang adalah waktu istirahat dan waktu makan siang. manfaatkanlah wktu ini sesuai dengan keharusannya. karna itulah keadilan terhadap diri kita sendiri. jangan pernah bilang jika anda bisa adil terhadap orang lain. jika pada diri sendiri saja anda belum bisa adil.

Andai kata kalian bertawakal kepada Allah dengan benar-benar tawakal, sungguh kalian akan diberikan rizki, sebagaimana burung diberi rizki. Di pagi hari keluar dalam keadaan perut kosong dan kembali dalam keadaan kenyang. Selamat Siang Sahabat.

Oke demikian kumpulan kata ucapan selamat siang untu sahabat yang bisa kami berikan kali ini. Jangan lupa simak juga artikel dan kata kata mutiara indah lainnya hanya di blog ini.

Add Comments