Kumpulan Kata Kata Romantis Kangen Pacar - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Kata Romantis Kangen Pacar

Blog Kumpulan Kata - SMS Romantis Kangen Pacar buat kamu yang mungkin sedang menjalani LDR (Long Distance Relatioship). Jatuh cinta membuat waktu terasa singkat. Tidak bertemu atau saling sapa dengan pacar sehari saja rasanya seperti setahun. Apalagi jika pacaran jarak jauh, harus sering berkomunikasi. SMS Kangen Pacar berikut bisa dikirim ke kekasih ketika rasa rindu melanda.

Kumpulan SMS Romantis Kangen Pacar


Ketika suara rintik hujan terdengar begitu merdu, ingin banget rasanya memeluk erat dirimu, walaupun engkau jauh namun cintaku tetap satu dan itu adalah kamu.

Walaupun hujan begitu lebat dan membadai, namun ketika aku kangenin kamu, gak ada yang sanggup menghalangi.

Oh.. tak pernah rasanya ku mengalami kerinduan yang sehebat ini, semua ini karena sebuah rasa cinta yang engkau berikan kepadaku.

Sebuah Syair cinta mengalun begitu indah dalam hati sanubariku malam ini, aku langsung teringat akan wajahmu serta senyummu yang mengembang.

Semua orang dapat mendengar apa yang kau ucapkan. Sahabat mendengarkan apa yang kau ucapkan. Tapi aku mendengarkan apa yang tidak kau ucapkan

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang?? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Semoga SMS Romantis Kangen Pacar diatas bisa membantu kamu yang sedang dilanda rasa rindu. Simak Kumpulan Kata Romantis lainnya hanya di blog ini.

Add Comments