Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H | Hari Raya Idul Adha atau hari raya kurban segera datang. Walaupun kemungkinan ada perbedaan kapan jatuhnya, namun selayaknya harus kita sambut dengan suka cita. Hampir seperti Hari Raya idul Fitri kemarin, hal biasa terjadi adalah kebiasaan berkirim sms ucapan selamat. Blog Kumpulan Kata mencoba merangkum Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H


Sayup-sayup terdengar takbir yang berkumandang tanda Idul Adha sudah datang. Ampunan selalu diharap, barokahpun didapat.. Mohon maaf lahir dan bathin.

Aku bukanlah teman yang sempurna untuk mu. Banyak kesalahan dan kekilafan yang Selalu ada diantara kita. Karena aku yang sering ngerepotin kamu... selamat menyambut Idul Adha. Maafkan Lahir Batin.

Semua itu aku lakukan untuk kebahagianmu. Hanya saja aku bukanlah lelaki sempurna yang selalu ada kesalahan yang bisa menyakiti hatimu... Selamat Idul Adha sayang, Terimalah maafku lahir dan batin.

Sahabat, met Idul Adha, mudah mudahan semangat kurban kita terus tumbuh, mudah mudahan kita saling mengingatkan untuk melakukan hal mulia ini. Allahu Akbar3x, Walillahilham.

Temanku, di hari lebaran ini aku mohon maafkan aku, yuk kita berdoa bersama, semoga binatang qurban kita di terima sebagai kendaraan kita di hari akhirat, met hari raya qurban.

Ketika Alunan Takbir di lantunkan, ayam dan bebek pulang ke kandang, sapi dan kambing telah menjadi kurban, babi tertunduk sedih karena belum masuk islam, selamat hari raya Qurban/Haji.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435H diatas bisa dikirim lewat sms, status FB, BBM dan media sosial lainnya.

Add Comments