Kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri Unik Lucu dan Bahasa Jawa - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri Unik Lucu dan Bahasa Jawa

Kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri Unik Lucu dan Bahasa Jawa | Hadir kembali masih dalam suasana Lebaran dan Idul Fitri, blog Kumpulan Kata mempersembahkan Kumpulan SMS Lebaran & Idul Fitri Unik Lucu dan Bahasa Jawa. Karena masih banyak yang menanyakan untuk sms lucu yang belum ada di artikel sebelumnya, Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri maupun SMS Lebaran dan Idul Fitri Terbaru. Kumpulan SMS Lebaran kali ini juga ada yang berbasa jawa.

Kumpulan SMS Lebaran Idul Fitri Unik Lucu dan Bahasa Jawa


Burung2 pagi begitu cerdas bangunkan kita seraya menirukan takbir yang berkumandang 4JJI hu Akbar2x. Hembusan angina menyibak 1 halaman kertas putih untuk tuliskan kalimat : Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir & Batin.

Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati Allahu Akbar 3x Walillah irhamd Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim. Mohon maaf lahir dan batin.

[^-^] dari hati (“) ku ucapkan tout le monde dit “Bonne Fete d’idul fitri” Excusez-moi interieurement est exterieurement. Mohon maaf lahir dan batin.

Bibirku bak pisau, perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa, di dunia nyata, dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini. Selamat Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.

“Katur dhumateng ngarsanipun Bapak/Ibu/Simbah/,dll, ingkang sepisan kula badhe ngaturaken sungkem pangabekti kula dhumateng Bapak/Ibu/Simbah/,dll, ingkang kaping kalih kula ngaturaken sugeng riyadi sedaya lepat kula nyuwun pangapunten lan sageta kalebur wonten ing dinten riyadi punika lantaran Bapak/Ibu/Simbah/,dll. Ingkang saklajengipun kula ugi nyuwun pangestu mugi-mugi menapa ingkang dados panggayuh kula saged kalaksanan. Cekap atur kula.”

Sudah lengkap kiranya artikel spesial lebaran dan idul fitri kali ini. Dengan hadirnya Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1436H, Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris, SMS Lebaran Idul Fitri Terbaru dan juga Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa.

 Sekiranya ada salah dari saya selaku admin blog Kumpulan Kata, saya haturkan Selamat Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Add Comments