Ucapan Lebaran & Idul Fitri Terbaru 2017 - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Ucapan Lebaran & Idul Fitri Terbaru 2017

Ucapan Lebaran & Idul Fitri Terbaru 2017- Silahkan yang sedang mencari sms lebaran dan idul fitri terbaru. Ini ada kumpulan koleksi sms Lebaran & Idul Fitri 1438H. Yang membedakan dengan Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1438H adalah kalau untuk dikirim lewat sms tentunya jumlah karakter lebih sedikit.

SMS Ucapan Lebaran & Idul Fitri Terbaru 2014

Walaupun Kumpulan SMS Lebaran & Idul Fitri Terbaru berikut juga bisa dikirim melalui media sosial seperti FB, Twitter, BBM, WhatsApp dan lain lain. Langsung saja berikut adalah Kumpulan SMS Ucapan Selamat Lebaran Terbaru 1438H

Kala lebaran, betapa aku merasakan nikmatnya makan ketupat. Tapi akan lebih nikmat lagi, tentu ucapan memaafkan darimu, sobat! Selamat lebaran, mohon maaf lahir dan bathin…

Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandanng, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus. Maaf lahir dan bathin.

Selamat! Anda telah memenangkan tiket ke syurga dengan syarat memaafkan kesalahanku. “Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin…”

Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu. Met lebaran, ya?!!

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

Bila ada kata merangkai dusta, ada ucap berbunga lara, dan ada langkah berbuah dosa, kumohon maaf yang sebesar-besarnya. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Tidak lupa saya ingatkan untuk kembali melihat Kumpulan Kata Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 1436H, atau Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Bahasa Jawa, dan Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris. Demikian akhir kata saya ucapkan Minal Aidin Wal faizin, Mohon Maaf Lahir Batin.

Add Comments