Kumpulan Kata Mutiara, kata kata indah, kata kata cinta, kata motivasi, kata bijak.

50 SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 Terbaru

Sudah menjadi hal biasa pada setiap moment atau hari spesial saling berkirim SMS, begitupun saat Hari Valentine kali ini. Nah bagi kamu yang di inbox hp-nya sudah tidak menyimpan lagi sms ucapan selamat valentine tahun lalu, dan sedang mencari Ucapan Selamat Hari Valentine Terbaru. Jangan khawatir, karena kali aku akan bagikan lagi SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 Terbaru.

Yang memakai handphone terbaru seperti BBM atau smartphone lainnya juga bisa mengirimkan Ucapan Selamat Hari Valentine berikut melalui sosial media, facebook twitter, wahatsup dan  lain lain. Langsung saja copy paste dan lalu kirimkan SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 berikut.

    50 SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2014
  1. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
  2. Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.
  3. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  4. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine
  5. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
  6. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
  7. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  8. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
  9. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
  10. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
  11. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
  12. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
  13. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.
  14. Kuharap batu hatimu yang terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat hari valentine.
  15. Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.
  16. saat hati terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indah nya cintamau oooh valentine day
  17. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  18. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  19. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  20. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
  21. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu
  22. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
  23. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
  24. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
  25. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  26. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
  27. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
  28. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
  29. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
  30. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.
  31. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
  32. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
  33. saYang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya. Aku sangat mencintai dan menyayangi teman mu yang ganteng/cantik itu
  34. Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu
  35. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  36. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya
  37. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
  38. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
  39. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
  40. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
  41. Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
  42. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
  43. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
  44. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
  45. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  46. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.
  47. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
  48. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas,secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
  49. saYang di malam valentine ini Aku ingin mengatakan sejujurnya. Aku sangat mencintai dan menyayangi teman mu yang ganteng/cantik itu
  50. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  51. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
Jangan lupa simak juga koleksi Ucapan Selamat Hari Valentine yang lain. 50  Ucapan Selamat Hari Valentine, Ucapan Valentine Bahasa Inggris, dan Ucapan Valentine Untuk Sahabat. Semoga kalian tidak lagi bingung mencari cari Ucapan Selamat Valentine.

50 SMS Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Broto