50 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 Terbaru - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

50 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2015 Terbaru

Hari Valentine merupakan hari yang mungkin banyak ditunggu kehadirannya, terutama pasangan remaja yang lagi jatuh cinta. Hari ini diidentikan dengan hari untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seseorang yang kita cintai. Ungkapan rasa kasih sayang tersebut bisa berupa memberi bunga, coklat atau sekedar memberi Ucapan Selamat Hari Valentine.

50 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2014

Euphoria Hari Valentine akan terjadi di bulan februari ini. Gema valentine sudah mulai terasa dimana mana. Televisi, radio maupun di mall dan pusat keramaian lainnya, nuansa warna pink sudah terlihat. Itu tadi sedikit intro mengenai hari valentine. Kali ini saya akan berikan kumpulan kata romantis untuk ucapan selamat hari valentine kepada kalian.

50 Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine 2015

  1. Bersamamu, setiap hari adalah Valentine.
  2. Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  3. Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
  4. Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.
  5. Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
  6. Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat.
  7. Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
  8. Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu
  9. Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine.
  10. Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu.
  11. Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih.
  12. Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.
  13. Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
  14. Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. selamat hari Valentine
  15. Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu.
  16. Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang.
  17. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  18. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
  19. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita.
  20. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
  21. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
  22. SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis.
  23. Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu benjol olehnya.
  24. Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
  25. Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya
  26. Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku
  27. Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!
  28. Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?
  29. Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
  30. Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!
  31. Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.
  32. Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!
  33. Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu.
  34. Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
  35. SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
  36. Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya
  37. mencintai seorang wanita.
  38. Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku
  39. mencintaimu.
  40. Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut
  41. kamu menjawab sebaliknya.
  42. Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
  43. Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
  44. Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
  45. Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia
  46. Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
  47. Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.
  48. Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu
  49. Bulan di malam ini memang indah
    bintang di malam ini juga begitu sempurna
    tapi malam ini terasa begitu sangat kosong dan hampa
    tanpa kehadiran mu oh kekasihku
  50. Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta
    Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu,
    mampu bangkitkan hayalku
    met valentine days
Bagi Anda yang sudah sudi membaca 50 Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2015, dengan ketulusan hati saya mengucapkan selamat hari valentine. Memang semestinya ungkapan kasih sayang tidak cuman di amalkan di hari valentine saja namun semoga bisa di amalkan selalu setiap harinya.

Add Comments