Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan - Waktu berbuka puasa bisa jadi merupakan saat yang paling ditunggu selama bulan ramadhan. Banyak kemudian kegiatan yang dilakukan selama menunggu waktu buka puasa atau waktu Azdan Magrib ini. Dan setelah waktu buka puasa tiba tidak lupa saling berkirim Ucapan Selamat Buka Puasa.

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan

Ngabuburit adalah aktifitas yang dilakukan dalam menunggu waktu buka puasa tiba. Ada yang jalan-jalan, ada yang nongkrong dan lain-lain. Itu semua terumatama bagi remaja atau pemuda/pemudi. Kalau orang tua ya biasanya lihat acara TV dirumah atau ikut pengajian yang biasa diadakan selama bulan Ramadhan. Buat kamu yang sudah punya pacar kalau tidak bisa ketemu biasanya saling chat dengan kekasih.

Nah, Ucapan Selamat Buka Puasa kali ini bisa kamu kirim ke pacar atau teman atau sahabat dan kerabat melalui SMS, BBM, chat atau Sosial Media favorit kamu semua. Langsung kopi/paste saja yaa..

Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Pacar

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Beduk di tabuh mengiringi kumandang Azan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.

Saat berbuka puasa makanlah sekedar saja, makanlah secukupnya, jangan berlebihan, Agar teraweh mudah di laksanakan, Met berbuka puasa.

Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Kekasih

Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..

Berbukalah dengan yang manis, oleh karena itu aku kirim sms ini, supaya kamu buka puasa sambil membaca sms dari aku yang sangat manis, met berbuka puasa.

Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Sahabat

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang, maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari). - Selamat berbuka puasa saudaraku.

Taqwalah kepada Tuhan, agar puasa mudah di laksanakan,  jiwa kuat melawan godaan syaithan, hingga waktu yang di tentukan, Dengan Ini aku Mengucapkaan selamat Berbuka Puasa.

Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Bahasa Inggris
Ucapan Selamat Buka Puasa untuk Romantis

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan diatas bisa langsung copy/paste dan kirim ke target. Udah dulu ya, mau buka puasa dulu.

Add Comments