50 Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2017 - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

50 Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru 2017

Ucapan Selamat Natal merupakan tradisi bagi umat kristiani yang dilakukan pada tanggal 25 Desember setiap tahunnya. Dan masih dalam rangka merayakan Christmas yang merupakan hari besar umat kristiani. Selain pohon natal, saling berkirim ucapan selamat juga menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Dan kali ini, kami berikan kumpulan ucapan selamat natal dalam bahasa indonesia untuk dikirim ke teman, sahabat dan saudara.

Kata Ucapan Selamat Natal Terbaru
Banyak perdebatan mengenai seorang muslim akan boleh tidaknya mengucapkan ucapan Selamat Natal kepada umat kristen. Sebagian besar ulama menyatakan bahwa hal tersebut haram. Dan bagi muslim disarankan untuk menyatakan dengan 'Selamat Hari Libur' atau 'Happy Holyday' saja. Dengan demikian, Ucapan Selamat Natal dibawah ini ditujukan bagi yang beragama kristen saja. Langsung saja berikut adalah Kumpulan Kata Ucapan Selamat Natal terbaru yang bisa kami rangkum.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia..
Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.
Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan Selamat Hari Natal.
Dengan tulus kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Natal 2014, semoga anda semua dalam perlindungan-Nya.
Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah bersama orang-orang yang disayangi-Nya.
Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
Bila mata tak saling memandang,mulut tak saling berucap, tangan tak saling berjabat dan kaki tak saling melangkah, smg hati saling memaafkn, d hr yg suci ini sgl kesalahan & kesilafan mohon dimaafkn kami s'keluarga mengucapkan "Selamat hari natal 25 desember
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Kasih tuhan yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepada nya. Merry Xmas.
Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.
Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.
Selamat pesta Natal semoga sukses selalu..
Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, Serta sesama..
Selamat Hari Natal.
Hari ini tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal & Merry Christmas ya sobat semua.SeLamat Hari NataL 25 Desember 2014.
Semoga Natal yang kita rayakan takkan pernah kehilangan makna..
Semoga dalam kesibUkan, kita masih ingat berdo'a kepada-Nya..
Semoga masih banyaK waktu kita untuk menyentuh hati sesama kita dengan kasih-Nya.

Demikian Kata Ucapan Selamat Natal yang bisa kami berikan kali ini. Oh iya, kami juga membuat artikel tentang Ucapan Selamat Natal dalam bahasa Inggris.

Add Comments