Kata Kata Indah untuk Ucapan Selamat Hari Ibu - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Kata Indah untuk Ucapan Selamat Hari Ibu

Hari Ibu atau mother's day di Indonesia jatuh pada tgl 22 desember dan diperingati di setiap tahunnya. Kalian yang belum mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk ibu tercinta sebaiknya siapkan dari sekarang. Selain dengan memberikan hadiah, ungkapan sayang pada saat hari ibu biasanya dilakukan dengan membebaskan ibu dari segala pekerjaan rumah yang biasa dilakukan. Selain itu, jangan lupa pula untuk memberikan ucapan selamat hari ibu kepada ibunda atau mama tersayang.

Kata Kata Indah untuk Ucapan Selamat Hari Ibu
Blog Kumpulan Kata tidak lupa turut berpartisipasi dalam meramaikan Hari Ibu dengan memberikan kata kata indah khusus untuk ibu. Dan pada kesempatan kali, kita akan berikan beberapa kumpulan ucapan selamat hari ibu. Bisa buat dikirim melalui sms, bbm, wa, sosmed dan lain lain. Kata kata indah untuk ibu berikut semoga dapat mewakili perasaan kita terhadap ibu.

Ibu yang melimpahkan semua cintanya untukQ, Ibu yang telah menghabiskan waktu untuk menemaniQ dalam suka maupun duka, Ibu telah memberikan sebulir keringat untuk memperjuangkanQ... I LOVE U MOOM....
Mother is an undying love, A love beyond compare, the one you take your troubles to, she is the one who really cares. Mother, you are all of this and more, I love you very much…
Ibu adalah cinta yang tidak akan pernah mati. Sebuah cinta yang tidak ada bandingannya, seseorang yang selalu mengatasi masalahmu. Dialah orang yang selalu perhatian kepadamu. Ibu, kau adalah segalanya. Aku sangat mencintai Ibu.
For the best mom who always had a smile for me I know we may be far apart right now So here’s a great big hug and kiss Happy Mother’s Day…
Untuk seorang ibu terbaik di dunia yang selalu memiliki sebuah senyum kasihnya untukku. Kita mungkin sedang terpisah jarak, oleh karena itu biarlah kukirimkan sebuah pelukan erat dan cium dari jauh dariku untukmu. Selamat hari Ibu
Menjadi seorang ibu adalah sebuah peran yang tidak mudah, tapi ibu, kau adalah bintang dalam hal yang kutahu ini. Aku mencintaimu, ibu. Selamat Hari Ibu.
Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!
Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: Thank you Mom! And wish you a Very Happy Mother’s Day!
Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.
Besok sangat penting dalam hidup kita.
Besok adalah hanya untuk orang itu.
Siapa yang mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya
dan seluruh waktunya hanya untuk kita.
Apakah Anda tahu ada apa besok..?
Besok adalah hari ibu.
Kamu harus mendoakan ibumu.
Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu,
Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.
Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.
Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.
Ibu, aku mencintaimu Untuk semua yang telah kau lakukan. Aku akan menciummu dan memelukmu karena kau menyayangiku juga. Engkau menyuapiku dan apa yang aku perlukan Untuk mengajarkan aku untuk bermain, Jadi tersenyum karena aku mencintaimu pada Hari Ibu ini. Ibu, aku mencintaimu.

Ada sedikit fakta menarik tentang Hari Ibu ini. Hari Ibu atau Mother's day di dunia internasional sebenarnya diperingati setiap tgl 13 Mei. Namun entah kenapa di Indonesia hari ibu diperingati tanggal 22 Desember. Yang jelas kapanpun itu, sebaiknya kita tidak perlu menunggu tanggal atau bulan apapun untuk mengungkap rasa cinta dan sayang kita kepada ibunda.

Sekian dulu untuk Ucapan Selamat Hari Ibu kali ini. Dalam artikel lain, Blog Kumpulan Kata juga memberikan Kumpulan DP BBM spesial Hari Ibu. Semua bertujuan semata untuk menghormati ibu kita.

Add Comments