Kumpulan Kata Mutiara, kata kata indah, kata kata cinta, kata motivasi, kata bijak.

Ucapan Selamat Malam MInggu Lucu Bikin Ketawa

Malam minggu memang selalu ditunggu yang sedang pacaran, tapi tidak buat yang masih jomblo. Buat yang masih jomblo justru malam minggu adalah malam paling menyiksa. Disaat orang lain sedang bermesraan dengan pasangan mereka, si jomblo malah hanya bisa nonton tv dirumah. Tidak kalah kreatif kemudian si jomblo menciptakan kata kata lucu di malam minggu.

Ucapan Selamat Malam MInggu Lucu Bikin Ketawa

Kata kata plesetan atau kata kata lucu ini biasanya ditujukan buat mereka yang masih jomblo atau belum punya pacar. Isinya berupa sindiran, betapa di malam minggu tidak bisa memadu kasih sayang dan berbagi cinta dengan seseorang. "Sakitnya tuh disini", begitu kira kira perasaan sang jomblo. Oke, buat hiburan berikut ini kumpulan ucapan selamat malam minggu lucu yang bikin tertawa.

Malam Minggu? Tidak.. Ini Sabtu malam 'o'

Menjelang malam mingg,, Banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan.

Sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? Cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Baru sadar kalo malem ini malam minggu. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing masing?

Bapakku malam minggu wangi tenan. Arep ngapel sopo kii.. Anak-e kalah saing iki.

Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi .

Malam minggu nih... Yg masih galau-galauan, aduhhh... ngabisin energy banget dah... Mending buktikan untuk bisa raih masa deoan yang lebih baik.

Selamat menyambut malam minggu kelabu untuk hati-hati yang tidak berpenghuni (^⌣^)

Malam minggu. Couple: Janjian utk Jalan
LDR: Janjian utk chat/bbm
Jomblo: Janjian Deh Looooooo

Buat si jomblo yg lagi di rumah... Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar lagi malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jangan nekat!

Malam minggu kamu mau jalan ya sama dia? Oh...

Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

Tuhan pasti menciptakan kamu saat malam Minggu.

Malam minggu yang menyebalkan! (T_T)

Orang yang jika malam minggu sengaja enggak ngetweet biar disangka lagi malem mingguan itu pasti mempuyai beban hidup yang berat.

Malam minggu. Di saat sebagian orang digalaui kenangan, sebagian lagi digauli pasangan.

Percuma ada malam minggu kalau kamu gak ada pacar.

Jika Pria yg pegang adalah omongannya, maka Wanita yg pegang itu Dadanya :)
Selamat Malam Minggu bagi Yang Merayakannya :D

Selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single ;)

Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue
Eh udah pacaran, siapa pacar lo ?
Televisiiiiiii ...

Tidak usah berkecil hati, karena ucapan selamat malam minggu lucu diatas cuma buat hiburan saja. Kalau mau cepet dapat pasangan sebaiknya kirim ucapan selamat malam minggu romantis pada posting sebelumnya. Semoga terhibur yaaaa.

Ucapan Selamat Malam MInggu Lucu Bikin Ketawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anti karir