Kata Romantis Untuk Merayu Pacar yang Cemburu - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Romantis Untuk Merayu Pacar yang Cemburu

Blog Kumpulan Kata - Ketika pacar atau kekasih sedang cemburu haru segera di rayu dengan kata kata romantis. Agar tidak berlarut larut sehinga hubungan tetap terjalin baik. Merayu pacar yang sedang cemburu juga harus hati-hati, pilih kata kata romantis agar hatinya kembali mencair.

Kata Romantis Untuk Merayu Pacar yang Cemburu

Kata kata untuk merayu pacar yang cemburu haruslah dibikin seromantis mungkin. Sebaiknya pilih waktu yang tepat untuk mengutarakannya. Biarkan situasi mereda terlebih dahulu. Barulah kemudian kirimi ia dengan kata kata romantis merayu pacar yang sedang cemburu berikut ini.

Selama ini aku berfikir hanya seorang bidadari yang memiliki kecantikan yang indah, namun ketika ku bertemu kamu, ternyata kamu lebih cantik dari pada bidadari yang pernah ku fikirkan.

Orang Bilang jatuh cinta itu hanya sekali, ternyata itu salah, karena setiap kali aku melihatmu aku jatuh cinta lagi dan jatuh cinta lagi.

Di relung hatimu yang paling dalam telah ku pancang sebuah bendera cintaku, Tolong, kibarkanlah, agar semua orang mengetahuinya.

Kehidupan ini hanya sekali dan takkan pernah terulang kembali, sama seperti cintaku kepadamu yang takkan pernah berpaling dan terulang lagi, karena engkaulah cintaku yang pertama dan untuk selamalamanya.

Aku bukan perhiasan indah, aku bukan mutiara yang menyegarkan mata yang memandang, aku juga bukan malaikan yang selalu menjagamu, namun aku selalu ada dalam hatimu, selalu bersama dalam kasih sayangmu, izinkan aku tuk tetap di hatimu.

Kata romantis diatas bisa kamu buat untuk kembali menaklukkan hati kekasih yang sedang cemburu. Semoga pacar kamu gak ngambek lagi yaaa ,, .

Add Comments