Doa & Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Doa & Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Ketika ada keluarga, sahabat atau teman yang dikaruniai momongan baru sebaiknya kita beri ucapan selamat atas kelahiran putra/putri mereka. Dalam budaya masyarakat di Indonesia memang masih kental dengan aroma basa-basi dengan mengirim ucapan selamat seperti ini. Tetapi memang tujuan baik untuk saling menjaga hubungan silaturahmi. Apalagi momen kelahiran anak atau bayi merupakan momen bahagia yang patut dirayakan.

Doa & Ucapan Selamat Kelahiran Anak atau Bayi

Dalam memberi ucapan selamat atas kelahiran anak sebaiknya diperhatikan, siapa orang yang kita kirimi ucapan selamat tersebut. Jika dirasa harus menggunkan bahasa formal ya gunakan bahasa resmi. Kalau yang melahirkan anak baru tersebut adalah sahabat atau teman akrab biasa pakai bahasa santai dalam sms ucapan selamat yang dikirim. Berikut contoh ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi:

Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke-, semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke-, semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.

Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.

Ucapan selamat atas kelahiran anak atau bayi diatas bisa juga mewakili katika kita berhalangan hadir dalam acara selamatan yang diselenggarakan. Lumayan kan bisa ngirit tidak perlu siapin amplop :p.

Add Comments