SMS dan Status FB Rindu Kangen Pacar - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

SMS dan Status FB Rindu Kangen Pacar

Kumpulan SMS Status Rindu untuk Kekasih | Yang menjalani LDR (Long Distance Relationship) pasti hari-harinya selalu diselumuti rasa rindu kepada kekasih nan jauh disana. Apalagi jika malam minggu seperti sekarang ini. Lantas bagaimana cara mengungkapkan rasa rindu saat menjalani LDR. Ya bisa dengan sms, bbm, update status FB, bahkan video call. Berikut ini  Blog Kumpulan Kata menghadirkan Kumpulan SMS dan Status FB Rindu Kangen untuk Kekasih.

SMS dan Status FB Rindu Kangen Pacar

Kumpulan SMS Status Rindu dan Kangen


Sangat merdu terdengar alunan melodi, mengalun indah di ruang rinduku, menggetarkan seluruh sukmaku, hingga aku sangat merindukanmu.

Rasa rindu ini tiada batas, sekian lama kita berpisah, oleh ruang jarak dan waktu.

Kangen dan rindu ini masih tetap aku simpan, aku rahasiakan di dalam hatiku, nanti saat kita bersama lagi, akan ku perlihatkan di hadapanmu.

Sekali kali engkau jangan pernah meragukan rasa cintaku, sejauh apapu dirimu, rasa cinta ini akan terus ku jaga dan ku ukir di dinding hatiku.

Aku MemBiarkan bulan meneliti wajahku, Nanti ia akan memberitakan kepadamu, bahwa akupun merasakan rasa rindu seperti apa yang engkau rasakan Saat ini.

Dengan saling berkirim sms rindu atau status fb kangen pacar, dapat menjaga hubungan cinta asmara kamu dengan si dia tetap terjaga. LDR memang selalu punya ceritaa.

Add Comments