Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Akan Memikat Konsumen - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Contoh Surat Penawaran Jasa Yang Akan Memikat Konsumen

Contoh Surat Penawaran Jasa | Jika kamu mempunyai usaha menjual servis atau jasa dan ingin membuat surat penawaran kepada konsumen, berikut adalah contoh surat nya. Contoh surat penawaran dibawah adalah umum yang biasa digunakan. Jenis jasa bisa kamu ganti sesuai dengan jasa yang akan ditawarkan. Yang jelas hampir semua surat penawaran jasa memiliki format seperti contoh dibawah ini.

Contoh Surat Penawaran Jasa


SURAT PENAWARAN JASA

Jakarta, 24 September 2014


Nomor         :   25/EM/offr/2014
Lampiran    :  1 portfolio contoh hasil kerja
Perihal         :  Penawaran Jasa Cepat Kaya

Kepada,
Yth.
PT  Sumber Makmur
Jl S. Parman Jakarta Barat

Dengan hormat,

Kami, CV Cepat Kaya, adalah perusahaan multimedia yang bergerak di bidang desain dan pengembangan website. Dengan dukungan para ahli yang sesuai di bidangnya, kami telah mengerjakan berbagai proyek website di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan sekitarnya sejak tahun 2011.

Apabila perusahaan Bapak membutuhkan sebuah website yang profesional dengan harga murah, Bapak dapat menghubungi kami dan kami akan dengan senang hati mengerjakan website sesuai pesanan.
Kepuasan pelanggan merupakan tujuan kami bekerja dan kami akan buktikan semua itu jika Bapak berkenan mempercayakan pembuatan website perusahaan Bapak kepada kami.

Demikian surat penawaran ini kami ajukan. Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami jika Bapak berkenan mempertimbangkan dan menanggapi penawaran kami ini.

Atas segala perhatian yang Bapak berikan, kami ucapkan terima kasih.

                                        Hormat kami,
                                        CV Cepat Kaya


                                        Dian Sastro
                                        Marketing &Promotion

Semoga Contoh Surat Penawaran Jasa diatas dapat membantukamu memasarkan jasa yang sedang menjadi spesisalisasi dan pekerjaan yang sedang kamu geluti saat ini. Salam sukses untuk bisnis kamu.

Add Comments