Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS berikut bertujuan untuk memberikan informasi bagi anda yang saat ini ingin mengetahui informasi contoh surat terbaru, khususnya info contoh surat lamaran kerja cpns.
Bagi anda yang saat ini sedang menvari referensi dalam membuat surat lamaran kerja cpns, kali ini Blog Kumpulan Kata kembali memberikan sebuah Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang baik dan benar untuk anda lihat dan salin lagi, semoga bermanfaat dan lihat contoh surat lamaran nya di bawah ini.

Kepada:
Yth.Bapak Menteri Pekerjaan Umum RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Prabowo
Tempat/Tanggal lahir : Jakarta 17 Agustus 1947
Jenis Kelamin : Laki Laki
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Sipil
Alamat : Jl Asia Afrika Jakarta
No. Hp : 08123456789
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Pekerjaan Umum bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Perkajaan Umum. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya,

(Prabowo)

Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS


Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Sekian sudah saya sampaikan mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS semoga dengan adanya informasi ini bisa di terima dengan baik oleh anda dan bermanfaat besar bagi anda terima kasih.

Add Comments