Kumpulan Kata Indah dan Lucu dari Kartun Spongebob Squarepants - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Indah dan Lucu dari Kartun Spongebob Squarepants

Kumpulan Kata Indah dan Lucu dari Kartun Spongebob Squarepants | Spongebob Squarepants adalah kartun anak-anak produksi Nickelodeon. Film kartun ini bertema tentang persahabatan kehidupan bawah laut dengan berbagai aksi lucu dari tokoh-tokohnya. Namun begitu ada pesan moral dari cerita lucu yang ditampilkan. Kali ini blog kumpulan kata mencoba merangkai/merangkum Kumpulan Kata Indah dan Lucu dari serial Kartun Spongebob.

Kumpulan Kata Indah dan Lucu dari Kartun Spongebob Squarepants

Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob) [Patrick Star]

(Spongebob) : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? (Patrick) : Menunggumu kembali.
Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. (Spongebob Squarepants)

Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok. [Squidward Tentacle]
Aku jelek dan aku bangga! [Patrick Star]

Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan. [Patrick Star]
Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan. [Eugene Crab]

Demikian Kumpulan Kata Bijak Lucu dari film Spongebob Squarepants. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi Anda. Semoga bermanfaat dan selalu nantikan Kumpulan Kata Mutiara lainnya hanya di blog ini.

Add Comments