25 Kata Motivasi Yang Akan Melancarkan Bisnis Anda - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

25 Kata Motivasi Yang Akan Melancarkan Bisnis Anda

25 Kata Motivasi Yang Akan Melancarkan Bisnis Anda | Kumpulan Kata Motivasi berikut akan mendorong Anda mencapai kesuksesan dalam Pekerjaan dan Bisnis. Jika Anda sedang menghadapi masalah dalam hal pekerjaan maupun usaha atau bisnis maka Kata Mutiara berikut bisa membantu Anda. Atau paling tidak bisa memberikan semangat moral untuk lebih maju lagi.  25 Kata Motivasi Bisnis dan Pekerjaan berikut disadur dari beberapa tokoh terkenal yang sudah sukses dibidanya.

25 Kata Motivasi Yang Akan Melancarkan Bisnis Anda

25 Kata Motivasi Yang Akan Melancarkan Bisnis Anda


1. Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. (Albert Einstein)

2. Untuk mencapai kesuksesan, kita jangan hanya bertindak, tapi juga perlu bermimpi, jangan hanya berencana, tapi juga perlu untuk percaya. (Anatole France)

3. Investasikan 1% dari waktu kamu setiap hari untuk diri kamu dan 99% lain akan menarik manfaat. (Anonim)

4. Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yg tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya. (Anonim)

5. Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar. (Anonim)

6. Jika Anda ingin sukses, carilah orang yang telah mendapatkan kesuksesan, seperti yang Anda inginkan, kemudian tirulah apa yang ia lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang sama seperti yang ia dapatkan. (Anthony Robbinson)

7. Keberuntungan adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. (Anthony Robbinson)

8. Tidak usah tahu apa yang Anda lakukan, tetapi lakukan apa yang Anda tahu. (Anthony Robbinson)

9. Uang bukan hanya satu-satunya jawaban, tetapi uang dapat membuat suatu perubahan. (Barack Hussein Obama)

10. Uang bukan satu-satunya jawaban, tapi itu membuat perbedaan. (Barack Hussein Obama)

11. Adalah baik untuk merayakan kesuksesan, namun adalah lebih penting untuk memperhatikan pelajaran atas kegagalan. (Bill Gates)

12. Anda dapat menjamin masa depan Anda dengan menginvestasikan 3% pendapatan Anda dalam usaha pengembangan diri Anda. (Brian Tracy)

13. Keluarlah dari zona nyaman Anda. Anda hanya dapat tumbuh kalau Anda ingin merasakan keadaan tak nyaman, saat Anda mencoba sesuatu yang baru. (Brian Tracy)

14. Komunikasi adalah keahlian yang dapat Anda pelajari. Hal itu sama dengan keahlian mengendarai sepeda atau mengetik. (Brian Tracy)

15. Kunci kesuksesan adalah dengan memusatkan pikiran kita pada apa yang diinginkan dan bukan pada apa yang kita takuti. (Brian Tracy)

16. Orang yang sukses adalah mereka yang memiliki kebiasaan sukses. (Brian Tracy)

17. Orang yang sukses selalu mencari kesempatan untuk menolong sesama, sedangkan orang yang gagal selalu bertanya, "Apa yang aku dapat dari kesempatan itu." (Brian Tracy)

18. Semua orang yang sukses adalah orang-orang yang memiliki mimpi yang besar. Mereka membayangkan apa yang akan terjadi di masa depan, kemudian mereka bekerja setiap hari untuk mencapai tujuan yang telah mereka miliki dalam pikiran mereka. (Brian Tracy)

19. Yang diperlukan untuk membuat kita sangat bahagia adalah mencari alasan untuk memilih antusiasme tinggi terhadap apa pun yang kita lakukan. (Charles Kingsley)

20. Kesuksesan adalah pengoptimalan suatu kelebihan kegagalan adalah akumulasi dari segala kekurangan. (Cheng Yen)

21. Ingatlah, tak ada kekeliruan, hanya pelajaran. Cintailah dirimu, percayalah akan pilihanmu dan segala sesuatu adalah mungkin. (Cherie Carter Csott)

22. Orang kebanyakan hanya percaya kemungkinan. Orang-orang luar biasa melihat tidak saja yang mungkin, tetapi bahkan yang tidak mungkin. Dengan melihat yang tidak mungkin, mereka melihat kemungkinan. (Cherie Carter Csott)

23. Evaluasi terhadap masa lalu merupakan langkah awal terhadap visi di masa depan. (Chris Widener)

24. Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

25. Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang sukses terus berusaha. Mereka membuat kesalahan, tetapi mereka tidak berhenti berusaha. (Conrad Hilton)

Add Comments