Kumpulan Kata Mutiara, kata kata indah, kata kata cinta, kata motivasi, kata bijak.

Kata Kata Lucu Buat Merayu Cewek

Kata Kata Lucu Buat Merayu Cewek
Merayu cewek bisa dengan kata kata lucu lho. Cewek butuh hiburan segar yang bisa membuatnya tertawa rileks. Tertawa adalah cara terbaik untuk saling berbagi dengan orang lain. Kata kata humor yang cerdas bisa kamu coba untuk merayu si dia. Jadi tidak melulu harus dengan kata kata cinta romantis, kata kata lucu juga bisa untuk merayu cewek.

Kata Kata Lucu dibawah ini mungkin bisa kamu coba untuk mendekati wanita yang sedang kamu taksir. Pilih kata kata mana yang sekiranya pas dengan situasi dan kondisi yang ada.

Aku ngga takut kalau nilai ujian aku kecil, yang aku takutin itu kalau nilai aku kecil dimata kamu

Mendapatkan kamu itu sama kaya mendapatkan gaji, ngga akan pernah cukup kalo belum memiliki seluruhnya

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :)

Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa | soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin kamu….hihihi

Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir dalam mimpiku sih!

Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku panggil, supaya membawa kita ke planet cinta.

Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada kata terlambat buat km untuk mencintaiku

Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ?

Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di hati ini tanpa dirimu

Meskipun aku udah dewasa tapi aku masih tetap ngga bisa hidup mandiri, buktinya aku ngga bisa hidup tanpa kamu

Maaf banget kalau aku ngga perhatian sama kamu. Habisnya aku bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu

Aku rela kok kalau ditangkap sama polisi, asalkan tuduhannya itu pencurian hati kamu

Ternyata semua orang salah, tempat yang paling indah itu bukan di bulan. Tempat yang indah itu disisi kamu

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu

Aku itu pengen banget belajat teknik pertanian, biar tahu pupuk apa yang cocok agar cinta kita berdua bisa tumbuh selamanya

Pecah itu berarti membeli. Karena kamu udah mecahin hati aku, kamu harus bayar pake cinta kamu

Ada yang mau nambahin kata kata lucu untuk merayu cewek diatas? Silahkan berikan komentarnya dibawah.

Kata Kata Lucu Buat Merayu Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anti karir