60 Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

60 Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang

Blog Kumpulan Kata - 60 Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang. Pokoknya blog ini akan terus diisi Kumpulan Kata Kata Indah, Kata Mutiara, Kata Motivasi dan sebagainya. Dan sekarang saatnya  Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang, Pacar, Kekasih, atau siapapun lah.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis berikut ini bisa kamu kirim melalui sms, bbm, atau status FB. Pastinya orang kamu sayang akan semakin cinta jika setiap pagi, kamu rajin mengiriminya dengan kata kata romantis.

60 Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang


60 Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Orang Tersayang

  1. Selamat pagi sayang… saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari…
  2. Lantunan suara sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam sebuah dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi, good morning.
  3. Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.
  4. Seiring mentari tebar senyuman bias asa tersirat seraut wajah rona merah sibak selaksa makna, selamat pagi jangan malas kerja moga hari ini kan jadi baik
  5. Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu
  6. Pagi yang indah yaitu pagi dengan cahaya matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan serta dengan di kirimnya pesan ini. selamat pagi!
  7. Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, selamat pagi, selamat beraktifitas
  8. Pagi tidak dapat dulu hadir tanpa melalui putaran malam mentari terbit menukar rembulan sinarnya yang hangat berikan motivasi serta harapan tuk ucapkan selamat pagi sayangku! miss you, love you, need you.
  9. Malam sudah pergi. Tinggal embun, burung dan suara suara menjauh. Tapi masihkah hatiku hatimu melayang dalam harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Selamat pagi.
  10. Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
  11. Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi Cinta"
  12. Lihatlah mentari buka mata. tersenyum hangatkan jiwa. itu satu tandanya. sapaku untukmu mesra. selamat pagi cinta !
  13. Selamat pagi sayang Aku bisa gak bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini Setelah menyapa kamu di pagi hari Ting tong !
  14. Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi, tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya, setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa, orang itu adalah kamu.met pagi yahh…
  15. Selamat pagi untuk seorang yang ada di dalam hatiku, pagi ini merupakan mentari buat jiwaku manghangatkan hatiku meleburkan embun ragaku.
  16. Sinar metari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
  17. Pagi telah datang, malam telah hilang dan aku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
  18. Hadiah terindah bagi seorang pria adalah hati seorang wanita yang penuh kasih. Selamat Pagi Cinta.
  19. Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa. Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)
  20. Mengenalmu adalah anugerah Menyakitimu adalah larangan Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan Meninggalkanmu adalah kebodohan Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya
  21. Angin pantai menyapu wajahmu. Tebarkan kesejukan di hatiku. Selamat Pagi Sayangku. Doa ku menyertai setiap langkahmu.. Sinar mentari pun menyapa,
  22. Mlm sdh habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh. Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? Met pagi
  23. Bangunlah dengan senyumanmu, karna saat kau bangun bau iler mu sangat menusuk ke hatiku
  24. Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. sayang kita sarapan bersama yuk
  25. Matahari yang tak bosan. Menyapa pagi dengan sinar keemasannya.. Seperti diriku. Yang tak pernah lupa menyapa dirimu. Met pagi sayang. Good Luck for today.. 

Kelanjutan dari kata kata mutiara pagi hari selanjutnya bisa di baca di : Ucapan Selamat Pagi Romantis bag 2

    Add Comments