Kumpulan Kata Mutiara, kata kata indah, kata kata cinta, kata motivasi, kata bijak.

Katanya Ini Kamus Bahasa Alay

Kenapa judulnya Kamus Bahasa Alay padahal 4n4k 4l4y sendiri tidak pernah membuat kamus untuk kata kata yang sering mereka pakai. Menyambung dari Kamus Bahasa Gaul pada artikel sebelumnya, sebenarnya istilah kamus disini bukanlah seperti kamus Besar Bahasa Indonesia, misalnya. Namun sekedar rujukan bagi siapa saja yang ingin tahu, seperti apa sih Bahasa Alay itu.

Atau ketika Anda mendapatkan kiriman SMS, BBM, atau saat sedang chating. Dan Anda mendapati kata kata aneh yang Anda tidak mengetahui artinya. Jangankan artinya, membacanya saja susah. Nah buat yang mau tahu bahasa alay itu seperti apa, simak deh beberapa arti dan pengetikan kata kata 4l4y yang baik dan benar berikut.

Kamus Bahasa Alay
Anak : Nax, Anx, Naq (ko-naq?)
Cuekin : Cuxin
Curhat : Cvrht (anjing ini bahasa rusia apa?)
Terus : Rus, Tyuz, Tyz
Tiap : Tyap
Kalau : Kaluw, Klw, Low (oh maann…)
Setiap : Styp
Main : Men
Paling : Plink, P’ling
Love : Luph, Luff, Loupz, Louphh
Makan : Mumz, Mamz
Yuk : Yuq, Yuqz, Yukz
Lupa : Lupz
Udah : Dagh
Kamu : Kamuh, Kamyu, Qmu, Kamuwh
Aku : Akyu, Akuwh, Akku, (Asu)
Maaf : Mu’uv, Muupz, Muuv
Sorry : Cowwyy, Sowry
Siapa : Sppa, Cppa, Cpa, Spa
Kakak : Kakagg
Chat: C8
Tempat: T4
Sempat: S4
Telepon: Tilp
Ini: Iniyh, Nc
Ketawa: wkwkwk, xixixi, haghaghag, w.k.k.k.k.k. , wkowkowkwo (bacanya apa coba tolong jelaskan)
Nggak: Gga, Gax, Gag, Gz
Hai: Ui (Apa Ui? Universitas Indonesia?)
SMS: ZMZ, XMX, MZ (oh god…)
Lagi: Ghiy, Ghiey, Gi
Apa: Pa, PPa (PPa ???)
Tapi: PPi (sama aja kaya yang diatas, asu)
Mengeluh: Hufft
Sih: Siech, Sieyh, Ciyh (nggak sekalian aja Syekh Puji)
Dong: Dumz, Dum (apa Dumolit?)
Reply: Repp (ini yang paling sering ditemukan di dunia maya)
Halo: Alow (menurut kalian, apakah kita teletubbies? )
Sayang: Saiank, Saiang
Lucu: Luthu, Uchul, Luchuw
Khusus: Khuzuz
Kalian: Klianz
Add: Et, Ett (biasanya minta di add friendsternya)
Banget: Bangedh, Beud, Beut (sekalian aja baut sama obeng)
Nya, contoh misalnya: jadi misalna, misal’a, misal.a
Imut: Imoetz, Mutz
Loh: Loch, Lochkz, Lochx
Gitu: Gtw, Gitchu, Gituw
Salam: Lam
Kenal: Nal (buset irit karakter banget)
Buat: Wat, Wad
Cewek: Cwekz
Cowok: Cwokz
Karena/Soalnya: Coz, Cz
Masuk: Suk, Mzuk, Mzug, Mzugg
Punya: Pya, P’y
Pasti: Pzt
Gue: W, Wa, Q, Qu, G
Lo: U
Rumah: Humz, Hozz
Aja: Ja, Ajj (Ajj bacanya apa ya?)
Yang: Iank/Iang, Eank/Eang (ada juga yang iiank/iiang)
Boleh: Leh
Baru: Ru
Ya/Iya: Yupz, Ia, Iupz
Kok: KoQ, KuQ, Kog, Kug
Nih: Niyh, Niech, Nieyh
Tuh: Tuwh, Tuch
Deh: Dech, Deyh
Belum: Lom, Lum
Cape: Cppe, Cpeg
Kan: Khan, Kant, Kanz
Manis: Maniezt, Manies
Cakep: Ckepp
Keren: Krenz, Krent
Kurang: Krang, Krank (Crank?)
Tau: Taw, Tawh, Tw

Namanya Alay itu tidak menentu, ada angin ke utara dia ke utara. Ada angin ke selatan dia keselatan. Seperti juga kata kata Bahasa Alay diatas. Sebenarnya tidak ada yang paten/baku saat  menuliskan. Bisa ditambah atau dikurangi.
Dan seperti biasa, kamu yang merasa 4l4y bisa mengoreksi atau  menambahkan dalam daftar diatas yang belum tersebut. Agar benar benar mirip Kamus Bahasa Alay.

Katanya Ini Kamus Bahasa Alay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: anti karir