Kumpulan Kata Putus Cinta Tapi Romantis - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Putus Cinta Tapi Romantis

Putus Cinta Tapi Romantis? Betul sekali, karena setiap perpisahan atau ketika kita putus dengan pacar tidak selalu harus diakhiri dengan kebencian dan permusuhan bukan. Nah bagaimana mengungkapkan kata kata putus namun tetap romantis agar mantan tetap memiliki kesan baik terhadap kita.

Kumpulan Kata Putus Cinta Tapi Romantis bisa kamu gunakan disaat kamu galau saat akan putus dengan si dia. Ingin putus dengan pacar tanpa menyakiti perasaannya? Silahkan coba pakai kata kata berikut:

Kumpulan Kata Putus Cinta Tapi Romantis
Hati ini memang sakit saat kau kianati
Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku
Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati
----------------------
Aku bisa tetap tersenyum saat mendapatkan nilai buruk
Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh
Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika tidak bisa bertemu denganmu
----------------------
Kau kenalkan aku dengan sebuah cinta
Namun kau pun juga kenalkan aku dengan putus cinta
----------------------
Belum pernah aku mengenal wanita seperti kamu
Belum pernah juga aku mencintai wanita seperti kamu
Dan belum pernah aku rasakan sakit hati karenamu
----------------------
Tidak ada pemandangan indah selain melihatmu
Tidak ada nyanyian indah selain mendengarmu
Dan tidak ada penyesalan telah mengenal dirimu
----------------------
Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan
Dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan
----------------------
Hati ini akan tersenyum saat berdua bersamamu
Dan hati ini akan termenung saat menanti kabar darimu
----------------------
Tangan ini terasa ringan ketika memaafkan kesalahan yang kau perbuat
Namun tangan ini terasa berat ketika kau pergi meninggalkan kisah yang kau buat
----------------------
Hidup ini bukanlah untuk menjadi orang yang patah hati
Namun menjadi orang yang dapat menyenangkan hati
----------------------
Jika dia memang jodohku dekatkanlah disisiku
Namun jika dia bukan jodohku terimalah disisimu
----------------------
Tingalkanlah apa yang tak pantas kamu pertahankan
Terlalu siasia jika waktumu hanya dihabiskan untuk bartahan dalam kesedihann
----------------------
Izinkan aku menjadikanmu sinar di dalam hatiku
izinkan aku mengagumimu tanpa harus kujelaskan
Dan izinkanlah aku mendekapmu membelaimu menjagamu
----------------------
Aku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini
----------------------
Seraut wajah cantik yang kausembunyikan
Tapi bukan karena itu aku cinta padamu
Juga bukan karena itu aku sayang padamu
Kauhiasi diri dengan budi pekerti
Kauhambakan diri ke hadirat ilahi
----------------------
Diam bukan batu ku sapa namun tetap membisu
membeku bukan gunung salju namun ku tahu di dlm masih membara
entah amarah atau lara karena kalbu tak terjaga
atau menderu krn merindu bergelora krn asmara
----------------------
Dinginnya angin malam ini menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan panasnya hatiku
Terasa terhempasnya kelakianku ini dengan sikapmu
Karena dengan mudah kau mainkan hati ini
----------------------
Sebuah kalimat bijak tentang hidup mengatakan “Tidak ada obat untuk sakit hati hanya dengan cinta yang lainlah kita dapat menghilangkannya”. Cinta itu selalu buta, dia tidak akan pernah melihat walau sekeras apapun kita menangis, walau sekeras apapun kita menginginkannya.
----------------------
Sebuah kata sedih mungkin tidak cukup untuk menggambarkan luasnya patah hati. Tapi lebih dari cukup untuk diucapkan lidah, lebih dari cukup untuk meneteskan air mata. Dan cukup untuk membuat imaginasi kita selalu berhaluan akan perpisahan.
----------------------
Meratapi hati yang sedang patah adalah siksaan terberat, maka dari itu berjuang dan bangkitlah. Carilah cinta yang lain, dunia tidak hanya tercipta untuk kalian berdua. Ada jutaan pilihan di luar sana yang dapat kembali memenuhi hati anda.
----------------------
Yang berlalu biarlah berlalu, yang menggongong biarlah menggonggong, yang berkata kata biarlah berkata kata.
----------------------
Tidak ada artinya merasakan patah hati terlalu lama, karena hati yang patah tidak akan lagi mampu mengartikan sebuah arti dalam makna kehidupan. Menyakitkan selalu terjadi, tapi perih pasti akan tergantikan dengan sedih, dan sedih akan tergantikan dengan sesuatu.
----------------------
Memang kita telah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta kita takkan kemana
----------------------
Andai engkau ada disini
Aku akan selalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Akan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
----------------------
kurindukan pagiku saat kau bangunkanku dari pulas tidurku
kurindukan siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih
kurindukan malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu
----------------------
Aku melakukan semuanya hanya untukmu
Karena aku sayang kamu
Dan tidak ingin kehilanganmu
Aku berharap kita akan selalu bersama
Hingga aku tidak bisa menyebut nama indahmu
----------------------
Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Dan aku hanya ingin mendengar ucapanmu yang tenangkan hatiku
----------------------
Aku petik daun untuk ku jadikan kertas
Aku patahkan ranting untuk ku jadikan pena
Aku teteskan airmata untuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa
Aku sayang kamu
----------------------
Kemanakah akan kucari ketenangan hati
Ketika engkau beranjak pergi
Karena hingga saat ini engkau belum juga kembali
Kemanakah aku temukan jatidiri
Ketika semua penantian diriku tiada berarti
----------------------
Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyianyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
----------------------
Cinta mungkin tidak akan berlangsung selamanya, tapi ia akan bertahan. Bertahan begitu lama dan kuat, hingga kita tahu bahwa dia mengkhianati cinta kita.
----------------------
Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping.
----------------------
Dan hanya dengan mendengar kata "Hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.
----------------------
Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi.
----------------------
Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.
----------------------
Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
----------------------
Kisah cinta tidak ada akhir yang membahagiakan, sebab cepat atau lambat cinta itu tetap abadi hingga salah satu pihak akan berpulang lebih dulu, meninggalkan orang lainnya dalam kepedihan dan dukacita.

Add Comments