Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh 2014 Terbaru - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kumpulan Kata Motivasi Mario Teguh 2014 Terbaru

Kumpulan Kata Motivasi Mario TeguhKumpulan Kata Motivasi Terbaru dari Mario Teguh. Di tahun 2014 saya mengamati makin banyak orang yang mnegetikkan kata kunci "Mario Teguh" di mesin pencari google. Memang sampai saat ini tampaknya belum ada seorang motivator yang seheboh Mario Teguh. Acaranya di metro tv "Mario Teguh the Golden Ways" selalu mendapat rating tinggi.

Untuk itu saya berusaha mengumpulkan kutipan kutipan beliau. Baik dari blog ataupun facebook dan berbagai sumber lain. Inilah Kumpulan Kata Mario Teguh selama tahun 2014 yang berhasil saya himpum.

Motivasi Mario Teguh

Hanya pemalas yang mengharapkan hidup itu semudah membalik telapak tangan.
Kita semua ingin menjadi sesuatu, tapi tidak setiap orang bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk menjadi itu.
Itu sebabnya banyak orang hanya hidup dalam keinginan hampa, dan marah karena terkatung-katung antara keinginan yang besar dan kehidupan yang suram.
Tapi kita tidak dilahirkan untuk kalah dan menjadi pecundang.
Kita adalah pemenang yang sedang dalam pembentukan.
Yang kita lakukan adalah pembangun kehidupan kita.
Kesegeraan untuk bekerja adalah penyegera kesejahteraan.
Jika Anda berniat menjadi orang yang baik, baiklah.
Jika Anda ingin berbahagia, berbahagialah.
Jika Anda ingin melakukan, lakukanlah.
Jangan hanya ingin, tapi menunda.
Lebih cepat salah itu baik, karena Anda akan lebih cepat menemukan cara untuk lebih benar.
Bertindaklah.
Bukan pertumbuhan yang lambat yang harus anda takuti. Akan tetapi anda harus lebih takut untuk tidak tumbuh sama sekali. Maka tumbuhkanlah diri anda dengan kecepatan apapun itu.
Kita menilai diri dari apa yang kita pikir bisa kita lakukan, padahal orang lain menilai kita dari apa yang sudah kita lakukan. Untuk itu apabila anda berpikir bisa, segeralah lakukan.
Hanya orang kecil yang sakit dipukul oleh orang kecil. Damaikanlah hatimu, engkau lebih besar darinya.
Kadang suatu hal kecil yang kamu lakukan atau kamu katakan berpengaruh besar pada hati seseorang, bisa membahagiakan ataupun menyakitinya.
Kegagalan dalam percintaan adalah hal yang biasa. Saat kamu bisa bangkit, itulah yang membuatmu jadi orang yang luar biasa.
Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila anda berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama anda. Anda akan disebut baru, hanya bila cara-cara anda baru.
Kebahagiaanmu tidak ditentukan oleh orang lain, tapi oleh dirimu sendiri. Apa yang kamu lakukan hari ini, tentukan bahagia masa depanmu.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. faktanya kamu lebih kuat dari apa yang kamu pikirkan, hanya kamu tidak mempercayainya.

Mario Teguh Tentang Cinta

Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.
Engkau yang sedang saling mencemburui masa lalu, berdamailah. Hiduplah untuk masa depan.
Jika engkau ikhlas menerima kekurangan masa lalunya, engkau akan dibahagiakan di masa depan dengan kelebihannya.
Cemburu itu wajar. Yang bisa menjadikannya tidak wajar adalah cara cemburu yang tidak baik.
Cemburu adalah tanda bahwa cinta harus memiliki. Tapi, janganlah caramu dalam mencemburuinya, menjadikanmu kehilangan orang yang mencintaimu.
Cemburu itu tanda bahwa cintamu kuat.
Tapi, pastikanlah bahwa dia pantas kau cemburui.
Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.
Pasangan yang HANYA tertarik kepada satu sama lain akan cepat bosan.
Maka, tertariklah kepada yang baik bagi Anda berdua, bukan hanya kepada satu sama lain. Saat terpisah, imajinasi adalah penghubung antara dua jiwa yang saling mencintai. Itu sebabnya, kerinduan menghasilkan janji-janji untuk memuliakan satu sama lain, yang belum tentu dipenuhi saat bertemu.
Cinta yang sedang terpisah, biasanya memang lebih mesra daripada yang dekat.
Karena, iImajinasi cenderung membesarkan hanya yang indah dan membutakan diri dari yang akan mengecewakan. Cinta yang dekat dan mesra, sering terbukti hambar setelah pernikahan. Maka lebih berhati-hatilah saat cintamu terpisah jarak. Imajinasi cinta cenderung melebih-lebihkan keindahan.
Bersahabat dengan mantan itu berbahaya.
Pasangan Anda tidak akan damai tidurnya kalau dia tahu Anda menjalin hubungan lagi dengan mantan Anda.
Meski harapanmu belum terwujud bukan berarti kamu tak layak. Positif dan yakinlah kamu akan dapatkan yang terbaik.
Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar canang yang gemericing.
Jangan membuang-buang waktumu tuk pria yang tidak jelas tujuan hidupnya!
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
Cintamu bukanlah hanya untuk memiliki, tapi lebih untuk dimiliki seutuhnya selamanya.
Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu.
Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.
Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga.
Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu.
Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.
Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta. Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan.
Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.

Mario Teguh tentang Kehidupan

Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.
Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.
Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang salah, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilih waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.
Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Kerja keras telah membuktikan bahwa orang-orang sederhana, bisa mencapai hasil luar biasa.
Pribadi dengan sikap yang baik adalah magnit kebaikan. Pribadi dengan sikap buruk adalah magnit masalah.
Hidup ini tidak mudah, tapi tidak ada kesulitan yang tidak memiliki jalan keluar.
Pernikahan yang lengket dan awet, dibangun dengan sering jatuh cinta kepada orang yang sama.
Bukan cinta jika mudah putus asa. Karena, cinta tak mampu putus harapan.
Bercerita kepada wanita tentang yang Anda miliki - tidak menarik, kecuali jika Anda janjikan itu semua untuknya.

Add Comments