Kata Kata Mutiara Indah Untuk Sahabat - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Kata Mutiara Indah Untuk Sahabat

Blog Kumpulan Kata - Kata Kata Indah Persahabatan ini di dedikasikan buat anda yang sedang mencari Kata-Kata Persahabatan yang indah. Orang boleh bilang Tidak ada Cinta yang abadi, namun Persahabatan akan tetap abadi. Itulah arti sesungguhnya dari sebuah persahabatan. Oke, berikut ini beberapa Kata Kata Persahabatan :

Kata Mutiara Persahabatan

    Kata Kata Indah dalam Persahabatan
  • Teman yang benar-benar baik susah ditemukan, sulit ditinggalkan dan tidak mungkin untuk dilupakan.
  • Seorang sahabat akan mengisi kekuranganmu bukan keisenganmu. Dan dalam kemanisan persahabatan, biarkanlah ada tawa ria kegirangan, berbagi duka dan kesenangan. Sebab dalam rintik lembut embun, hati manusia menghirup fajar yang terbangun, dan mendapatkan kesegaran gairah kehidupan
  • Teman sejati penuh kasih setiap waktu, dan menjadi saudara yang dilahirkan untuk waktu kesesakan.
  • Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.
  • Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.
  • Ketika melihat ke belakang itu menyakitkan dan kamu takut untuk melihat ke depan, kamu dapat melihat kesamping kamu dan sahabat terbaik kamu akan ada disana.
  • Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama - menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jagan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan - seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara - hanya menangkap kekosongan semata.
  • Berikan yang terindah untuk persahabatan, jika dia harus tahu musim surutmu biarlah dia mengenal pula musim pasangmu. Sebab apa makna persahabatan jika sekedar mengisi waktu senggang ? Carilah ia untuk bersama - menghidupkan sang waktu !

Kata Kata Mutiara Persahabatan yang sangat sarat akan makna tercermin dalam untaian nada persahabatan. Kata Kata Mutiara diatas ini bisa anda jadikan sebagai inspirasi untuk menggambarkan jalinan persahabatan anda dengan sahabat tercinta.

Add Comments