Kata Cinta Paling Ampuh Buat Nembak Cewek - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Kata Cinta Paling Ampuh Buat Nembak Cewek

Kata Cinta Paling Ampuh Buat Nembak Cewek
Kata Kata Cinta Ampuh Buat Nembak Cewek bagi para jomblo yang ingin mengutarakan cinta ke seseorang. Nih ada trik jitu biar untuk membuatnya terkesan dan kemudian jatuh hati ke kamu. Wanita itu suka digombalin, dirayu dengan kata kata romantis. Maka dari itu jika kamu akan nembak cewek baik secara langsung ataupun lewat sms, FB dan lainnya, gunakan kata kata cinta romantis.

Bagi kamu yang mencari kata kata cinta romantis buat nembak cewek, kali ini Blog Kumpulan Kata menghadirkannya spesial buat kamu kamu para jomblo merana :D. Silahkan disimak baik baik ya:

Sudah beberapa hari ini aku selalu teringat kamu, dari sorot mata kamu saat aku pandang, nampaknya ada sebuah harapan yang engkau berikan untukku, makanya malam minggu ini aku memberanikan diri.. “sebenarnya aku telah jatuh cinta kepadamu, maukah kamu menerima cintaku ?

Ternyata diam diam ada seseorang yang memendam cinta kepadamu dan ternyata ia juga terpikat dan ingin memilikimu, kamu tau siapa dirinya !! dia itu aku sendiri, akulah yang memendam cinta, inilah aku yang ada di hadapanmu, apakah kamu tidak keberatan jika aku mencintaiku, ku mohon terimalah cintaku…!!

Aku tahu kalo selama ini kamu telah memiliki seorang kekasih, aku tau jika kamu tidak bahagia bersamanyaa, karena AKu melihat kalian sedang bertengkar, tapi aku tidak perduli, karena sebelum kau mengenal  dan berhubungan dengan dirinya, atu telah jatuh cinta kepadamu, ku harap kau mau menerima cintaku, jika kamu tidak bisa memutuskan cintamu dengan kekasih lama kamu, “jadikanlah aku pacar keduamu..

Hei kamu, jujur aja , aku suka sama kamu, aku naksir kamu Aku jatuh cinta dengan kamu, aku engak perduli dengan apa kata orang, aku gak perduli dengan semua kekurangan dan keterbatasan kamu, aku mohon, kamu bersedia menerima cintaku.

Jika aku menilai caramu berteman dengan teman2ku..  ku suka dengan sifat baik kamu, kamu ramah, mau menolong, pokoknya kamu sangat spesial di mataku, kamu tau gak.. saat ku kerlipkan mataku di depanmu saat itu,!! jujur deh.. aku suka kamu.. ” kita jadian yuk..

Itu saja dulu ya kawan, kata kata cinta paling ampuh buat nembak cewek. Selanjutnya kalian bisa ber-improvisasi dengan kata kata romantis diatas. Selamat berjuang para pejuang cinta!

Add Comments