Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit - Kumpulan Kata

Search for design, quotes etc..

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Contoh Surat - Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Sarena Sakit - Adakalanya seseorang terhalang sakit sehingga mengharuskan untuk tidak masuk kerja. Setiap perusahaan atau instansi pasti mempunyai peraturan yang mengharuskan karyawannya membuat surat izin ketika berhalangan tidak masuk kerja. Begitupun saat sedang sakit, tetap harus membuat Surat Izin Tidak Masuk Kerja.

Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit dikirim kebagian kepegawaian suatu instansi atau perusahaan. Atau bisa langsung ke bagian personalia bahakan manajer.

Dalam Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit juga harus dilampirkan Surat Keterangan Dokter. Yang membuktikan bahwa yang bersangkutan benar benar sakit dan harus istirahat tidak masuk kerja. Satu lagi untuk jadi catatan, Surat Izin Sakit biasanya mempunyai jangka waktu, misalnya 2 atau 3 hari.

Selanjutnya bagi kamu yang mencari referensi Surat Izin Sakit, berikut ini adalah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit (klik gambar untuk memperbesar).

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit

Contoh Surat yang lain yang masih berhubungan dengan dunia kerja antara lain : Surat Pengunduran Diri Kerja atau Surat Pengalaman Kerja.

Add Comments